Senin, 01 Desember 2008

cara-cara yang nggak berguna...




"KEANEHAN"

Keanehan itu datang kembali,padahal sebenarnya benar2 ingin aku buang jauh2.
Tapi,dia tetap datang padahal aku belum siap.
Sudah aku tahan,halau,tapi rasa sakit itu,tetap menyerang
Sampai2 aku tidak bisa makan,dan bobot ku pun turun 2 kilo.
Tidak bisa ngomong,tidak bisa tidur ( sebenarnya ya bisa ),
Orang lain pun akan terkena dampaknya.
Kalian ingin tahu apakah itu ?

Dia itu adalah "SARIAWAN",( musuh abadi dalam hidupku )
Kalau ingin mengobatinya lebih baik ikuti saja caraku ( tapi sangat beresiko )
Yaitu :
1. Gigit lagi sariawan tersebut
2. Gigit sekali lagi....
3. Minum air hangat terserah ( kopi,teh,air seni dll )
4. Oleskan lah sesuatu yang dingin
5. Istirahat cukup
6. Biarkan mulutmu terbuka terkena angin.
7. Kalau tidak berhasil sobek-sobek saja mulut mu ( kata teman saya " mati aja loe" )

By.NigHtMaRE '08




2 komentar:

Hanasta mengatakan...

edan ya km kaQ?

d'ANgel mengatakan...

hi....

kamu pernah nyoba gitu ya...

emange g sakit????